Agung Hapsah? Ini Fakta tentang Agung Hapsah

Hello sobat fm, kembali lagi bersama saya si gamer ganteng idaman. Fu*k pencitraan. Kali ini saya akan membahas fakta tentang Agung Hapsah. Agung Hapsah merupakan youtuber, debater, film maker. Jika kalian merupakan penggemar dari Agung Hapsah mungkin kalian sudah tahu tentang fakta Agung, dan jika kalian belum tahu berikut fakta tentang Agung Hapsah.

1. Agung mempunyai banyak koleksi film yang jumlah hingga ratusan dan dia menonton 2 film dalam sehari.  Dari hobinya menonton film, Agung Hapsah mulai tertarik untuk membuat videonya sendiri. Agung Hapsah mulai membuat video pertamanya dari kecil yaitu sejak berumur sebelas tahun. dengan menggunakan webcam yang terhubung ke pc.

2. Bahasa Indonesia bukan bahasa pertama Agung, bahasa pertamanya adalah bahasa Inggris karena Agung kecil berada di Australia. Agung pindah ke Indonesia saat kelas 2 SMP, dia mulai mengerti bahasa Indonesia saat kelas 3 SMP seperti "Apa kabar mu?". Dan Agung tidak bisa mengatakan kata publikasi tanpa Khrr.

3.   Fakta ketiga adalah Agung tidak puas terhadap videonya sendiri. Karena ketiakpuasan dari video yang dia buat sendiri membuatnya termotivasi untuk membuat video yang lebih baik dan belajar dari pengalaman.

4.  English Debater, ya Agung merupakan debater bahasa inggris dari debater tersebut Agung lebih muda dalam me-review film. Apa hubungannya review film dengan debater?

5.  Fakta kelima adalah setiap video yang Agung buat terdapat naskah nya, itu di karenakan Agung susah untuk berbicara bahasa Indonesia sehingga dia membuat naskah terlbih dahulu dari bahasa Inggris kemudia di translate ke bahasa Indonesia. Itu belum selesai, kemudian naskah itu dia perbaiki lagi hingga merasa cocok dengan style nya, lalu Agung latian terus menerus dari naskah itu sampai merasa nyaman.

6. Kamar Agung hapsah sangat berantakan tetapi kamar merupakan tempat ternyaman bagi Agung Hapsah, bukan hati kamu ya. Bahkan Agung menganggap kamar nya seperti Fallout 4. Apa hubungannay Fallout 4 dengan kamar Agung?

7. Fakta ketujuh, Agung merekam videonya saat malam hari, alasan Agung untuk merekam videonya di malam hari untuk mendapatkan Audio berkualitas.

8. Agung berbicara sangat cepat. Jika kalian pernah menonton video agung pasti tahu jika dia berbicara sangat cepat pada setiap videonya. Agung mengungkapkan bahwa dia berbicara cepat karena terbiasa mendengar lagu - lagu rap.

9. Fakta yang terakhir adalah agung tidak mengerti bahasa gaul seperti agung pertama kali mendengar kata gue, Gue bermakna saya atau aku, tapi tidak dengan agung, dia memaknai kata gue dengan kue. behh lezat.

Apa ada yang masih ingat dengan pertanyaan Apa hubungannya review film dengan debater? dan Apa hubungannay Fallout 4 dengan kamar Agung?, apa diantara teman - teman ada yang tahu jawabannya, jika ada yang tahu silakan komen dibawah atau ada fakta lain tentang agung silakan koment. Dan untuk teman -teman yang tidak tahu jawaban dari pertanyaan diatas silakan tonton video nya dengan cara klik ini. Terima kasih guys.




Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Agung Hapsah? Ini Fakta tentang Agung Hapsah"

Post a Comment