Siapa Ivanka Trump? Berikut 5 Fakta tentang Ivanka Trump

Kemarin saaat lihat topik yang sedang trend di google trends tampakya topik yang lumayan hangat yaitu mengenai  pelantikan Presiden Amerika Serikat yang baru yaitu Donald Trump, tapi saya tidak membahas tentang orang nomor satu di Amerika.  Setelah selesai pemilihan presiden keluar lah nama Donald Trump dari Partai Republik sebagai Presiden baru Amerika Serikat berikutnya. Tentu ini akan merubah kehidupan dari pengusaha real estate tersebut tapi tidak hanya Donald Trump yang akan berubah kehidupannya, tapi kehidupan putrinya juga akan berubah. Ivanka Marie Trump ialah putri dari Ivana Trump dengan Donald Trump. Ivanka Trump berperan sebagai Wakil Presiden Eksekutif Pengembangan dan Akusisi di Trump Organization. Itu sedikit cerita tentang Ivanka Trump dan berikut adalah fakta tentang Ivanka Trump. Please checked.

1. Ivanka Trump di besarkan dengan Kehidupan yang Selalu di Sorot

Ivanka Trump lahir pada tahun 1981, berarti sekarang umur nya .....(hitung sendiri). Ivanka lahir dan dibesarkan di Manhattan, saya tidak tau itu dimana yang pasti bukan di sebelah kota Jakarta ya(just kidding). Orang tuanya bercerai ketika Ivanka berumur 10 tahun dan perceraian tersebut menjadi berita terkenal di tabloid ya karena Ibunya Ivana Trump adalah seorang model dan ayahnya Donald Trump adalah pengusaha yang cukup terkenal pada masa itu. Pada umur 15 tahun, Ivanka mencoba karir sebagai model pada majalah SEVENTEEN.  Menurut The Guardian, Ivanka berhenti berkarir sebagai model ketika dia memutuskan untuk sekolah tinggi di Sekolah Bisnis Wharton. Dan Ivanka berhasil lulus summa cum laude. Setelah lulus Ivanka Trump bekerja di sebuah perusahaan real estate tapi bukan perusahaan keluarga Trump. Tetapi tidak lama dari itu Ivanka Trump bergabung kebisnis kelaurganya.

2. Ivanka Membangun Bisnisnya Sendiri

Menurut situs Trump, memiliki beberapa tugas utama pada Trump Organization yaitu meluaskan bisnis hotel, menentukan desain interior hotel, serta mengawasi broker real estate international. Walaupun cukup sukkses pada perusahaan trump,hal itu tidak membuatnya puas, Bahkan Ivanka Trump juga memiliki bisnis sendiri yang dia bangun, seperti bisnis sepatu, perhiasan, tas, pakaian, kacamata, perhiasan, dan dia juga memiliki website fashion sendiri loh. Pada tahun 2014, ia memulai inisiatif #WomenWhoWork disitusnya, yang artikelnya membahas tentang karir, fashion, dan saran - saran untuk perempuan yang ingin menjadi pengusaha. Manusia memang tidak pernah puas ya.

3. Ivanka menjadi Yahudi

Pada tahun 2007, Ivanka bertemu dengan Jared Khusner yang juga seorang broker real estate. Setelah bertemu tidak lama dari itu mereka berpacaran dan akhir nya menikah pada tahun 2009. Tapi sebelum menikah dengan Jared Khusner, Ivanka berpindah agama, dan agamanya sekarang adalah Yahudi Ortodoks. Seperti yang dilansir Telegraph Yahudi, Ivanka merupakan seorang Yahudi yang taat.

4. Ivanka merupakan teman dari Chelsea Clinton


Chelsea Clinton, dari nama belakang nya saja sudah tahu kan siapa. Ya Chelsea Clinton merupakan anak dari Hillary Clinton yang merupakan lawan dari ayah Ivanka yaitu Donald Trump pada pilpres AS. Chelsea merupakan teman yang berawal dari saling diperkenalkannya mereka berdua oleh suami masing masing. Tetapi keduanya tidak pernah membahasa masalah politik jika bertemu. Bahkan Chelsea mengatakan sangat menghargai persahabatannya dengan Ivanka saat wawancara dengan Cosmopolitan.com. Contoh pertemanan Chelsea dengan Ivanka, walaupun harus berjuang demi keluarga masing masing pada pemilu mereka tetap berteman. Disamping kanan merupakan gambar dari Ivanka Trump dengan Chelsea Clinton yang sedang hangout bersama. Ivanka Trump yang memegang tas kecil di tangganya.

5. Ivanka merupakan Pembela Kaum Perempuan

Atas pernyataan Donald Trump terhadap perempuan, Ivanka merupakan orang yang mendapatkan hits paling banyak dari masyarakat. Karena Ivanka merupakan Pembela kaum perempuan. Ivanka sangat bangga dengan apa yang di raihnya saat ini, menjadi pengusaha dan pembela kaum hawa dengan cara memberdayakan perempuan dalam setiap aspek kehidupan.

 Sekian artikel dari saya, maaf jika ada kesalahan dalam penulisan. Semoga dapat menambah wawasan anda. Terima kasih


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Siapa Ivanka Trump? Berikut 5 Fakta tentang Ivanka Trump"

  1. Mau mengandakan isi dompet? Yuk segera Join bersama OPPOPOKER,COM
    Raih kemenangan serta rasakan Winrate Jackpot tertinggi bossku!
    Menang berapapun kami bayar bossku!

    Dan nikmati juga Bonus-bonus yang kami berikan seperti:

    * Bonus Menarik bagi new member
    - Min deposit 15.000 - 49.999 bonus Rp.10.000
    - Min deposit 50.000 - 99.999 bonus Rp.15.000
    - Min deposit 100.000 ke atas bonus Rp. 20.000

    * Bonus Deposit Harian 5% up to Rp. 50.000
    * Bonus Cash Back 0.3% - 0.5% / Minggunya
    * Bonus Refferal 10%

    Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di:
    - Livechat : oppopoker.com
    - BBM : 55A40723
    - WA : +6287843026179

    ReplyDelete