Mitos dan Fakta menyeramkan tentang HELLO KITTY

HELLO KITTY, siapa sih yang nggak tahu dengan karakter yang imut satu ini dari yang muda sampai yang tua khususnya anak perempuan. Banyak dari kaum hawa yang mengkoleksi boneka dari karakter yang satu ini. Tapi, ada sesuatu mitos dibalik karakter Hello Kitty ini. Anda Penasaran? Check this artikel!!!

Cerita ini bermulai dari tahun 1970, ada seorang ibu yang memiliki anak perempuan yang terkena penyakit kanker mulut. Jadi ibu itu membawa anaknya ke berbagai dokter, tapi sayangnya tidak ada dokter satupun yang bisa mengobatinya. Karena ibu sangat sayang kepada anaknya, maka ia tidak pernah putus asa. Lalu ia berdo'a dengan sangat tekun demi kesembuhan anaknya, namu sangat disayangkan anaknya juga tidak juga sembuh. Tentu hal ini membuat sang ibu depresi lalu ia memutuskan unutk membuat perjanjian dengan IBLIS untuk menyelamatkan sang putri tercinta.
Apakah ada yang tahu isi perjanjian dia dengan iblis? Pasti banyak yang nggak tahu ya, kalo yang tahu kayaknya males baca nih artikel hehehe. Isi perjanjian tersebut adalah sang ibu harus membuat suatu karakter kartun untuk menjaring orang - orang ke dalam penyembahan setan. Dan apakah para readers ada yang tahu  setelah itu terjadi apa? Yang terjadi setelah itu adalah
ya putrinya sembuh. Setelah putrinya sembuh, sang ibu membuat karakter kartun yang kita tahu itu adalah karakter "HELLO KITTY". Kita tahu karakter hello kitty tidak mempunyai mulut karena putrinya terkena penyakit kanker mulut. Dan menunjuk telinga Hello Iblis sebagai tanduk sang iblis.
Dan yang nggak disangka adalah  kata Kitty berarti Iblis atau Demon menurut bahasa Cina, jadi Hello Kitty berarti Hello Iblis. Menurut cerita jika seseorang membeli barang Hello Kitty maka ia menyambut sang iblis ke dalam hati mereka. Dari cerita itu lah, banyak pemuja setan di seluruh dunia menggunakan boneka Hello Kitty sebagai simbol mereka, seperti tatto pada kulit mereka.
Itu lah artikel tentang mitos menyeramkan tentang Hello Kitty, tapi artikel ini belum selesai. Apa diantara para pembaca ada yang pernah mendengar tentang kasus pembunuhan Hello Kitty?
Jika pembaca belum pernah mendengarkan tentang kasus ini, maka saya akan menceritakan sekilas tentang kasus ini.

Pada tahun 1999, terjadi pembunuhan yang sangat sadis. Pembunuhan ini terjadi di Hong Kong yang di lakukan oleh tiga anggota Gangster Triad. Dan korban dari pembunuhan ini adalah seorang wanita yang disiksa selama satu bulan dan akhirnya dibunuh. Yang membuat kasus ini dikatakan sebagai Hello Kitty Murder adalah tengkorak kepala dari wanita tersebut di sembunyikan di dalam kepala boneka Hello Kitty. 

Bagaimana tanggapan anda, mengenai mitos dan fakta tentang Hello Kitty? Sebenarnya di Indonesia juga terdapat kasus yang menyangkut masalah tentang Hello Kitty, walaupun bukan kasus pembunuhan. Kalau pembaca pernah mendengar atau membaca berita kasus Hello Kitty yang terjadi di daerah Yogyakarta. Dan untuk pembaca yang penasaran silahkan searching ya.
Baiklah waktunya saya memberikan tanggapan saya terhadap mitos ini.

Comment :
Dari yang kita dapat dari mitos dan fakta ini adalah Perjuangan sang ibu demi putrinya yang patut di apresiasi (give applause untuk ibu), tetapi sang ibu itu mengambil jalan yang salah, mungkin ini bentuk kasih sayang ibu yang sudah putus asa karena putrinya sangat susah disembuhkan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Mitos dan Fakta menyeramkan tentang HELLO KITTY "

Post a Comment